Pernah Ditahan Imbang Persiba, Ini Instruksi Djanur Untuk Pemainnya

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dan Kim Kurniawan saat konferensi pers usai pertandingan kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan pasukannya tidak menganggap enteng Persiba Balikpapan, pada laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Menurut pelatih akrab disapa Djanur ini, tim berjuluk Beruang Madu tersebut memiliki komposisi pemain yang berkualitas serta punya kecepatan.

“Persiba sendiri tetep akan menjadi lawan tangguh untuk kami, tidak akan menggagap enteng mereka,” tegas pelatih asal Majalengka ini, Jumat (30/9/2016).

Pada putaran pertama lalu, tim Persiba mampu menahan imbang Persib dengan skor 1-1, menurut Djanur menuturkan, dengan hasil tersebut membuktikan bahwa tim Beruang Madu buka tim yang gampang untuk dikalahkan.

Baca juga: Jaino Merendah, Tiga Pemain Anyar Persiba Belum Klop

“Pertemuan pertama di Balikpapan kami seri dan mereka memberikan perlawanan yang alot kepada kita, dan besok pun kita prediksi akan seperti itu,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/