Kata Atep, Kemenangan Bisa Kembalikan Kondusifitas Tim Persib

Kapten tim Persib Bandung Atep

Kapten tim Persib Bandung Atep

KAPTEN tim Persib Bandung, Atep, punya motivasi berlipat membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibaw Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Atep menegaskan, dua kekalahan yang sempat dialami skuat Maung Bandung kontra Sriwijaya FC dan Bali United jangan sampai terulang pada laga kandang.

“Kita tahu dua kekalahan di belakang membuat suasana tim terganggu, artinya untuk menutupinya kita ingin menang dipertandingan besok,” tekad pemain bernomor punggung 7 ini, Jumat (30/9/2016).

Atep mengaku, kondisi penggawa Maung Bandung siap tempur, dia pun mengajak rekan-rekannya mewaspadai tim besutan Pelatih Jaino Matos.

Karena mereka dihuni pemain muda yang berkualitas serta memiliki kecepatan, selain itu di tim Beruang Madu juga dihuni Matsunaga Shohei yang sempat berkostum tim kebanggaan bobotoh ini.

“Untuk itu saya dan teman-teman mempunyai semangat lebih untuk melawan Persiba, walaupun pasti mereka akan bermain ngotot. Seperti yang kita ketahui mereka sering menyulitkan kami, tapi kami percaya dengan kemampuan dan semangat tim kami, ada motivasi besar yang kita tanamkan untuk pertandingan besok,” tegas Atep. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/