Djanur Waspadai Maicon Calijuri

BERKACA dari pertandingan putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meminta pemainnya mewaspadai Persiba Balikpapan yang akan dihadapi di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 1 Oktober besok sore.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya  berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Menurutnya, Maung Bandung yang bertandang ke Balikpapan dulu mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Perlawanan sengit pun dilakukan untuk bisa mengalahkan Persib, walaupun pertandingan laga berakhir berakhir 1-1.

“Komitmen kami bekerja keras untuk meraih kemenangan di kandang. Semua pemain siap. Kami tak anggap enteng mereka, karena di leg pertama kami sulit menang,” kata Djadjang, dilansir halaman resmi klub.

Saat itu, tim asuhan Jaino Matos ini memberikan perlawanan sehingga laga berjalan alot. Pada putaran kedua, mereka menambah kekuatan dengan hadirnya pemain baru, termasuk mantan bek Persib, Hermawan.

“Mereka juga mendatangkan Maicon Calijuri yang pernah bergabung bersama kita. Dia pemain yang cukup bagus,” tambahnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/