VPC Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Garut

dadan-gareng-garut

PARA pengurus Viking Persib Club (VPC), menyambangi posko bencana banjir bandang di Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (28/9/20116).

Kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban. Selain itu, VPC menyerahkan sumbangan hasil penggalangan dana yang dibuka pada 21 September lalu.

Total donasi yang disalurkan kepada korban sebesar Rp 7.584.000 dari total Rp8.637.000 yang ditutup Rabu (28/10/2016) pukul 00.00 WIB. Jumlah tersebut sebagaian dibelanjakan obat-obatan, perlengkapan mandi dan alat tulis penunjang anak sekolah. Kemudian ditambah pakaian bekas layak pakai.

garut2

Pengurus VPC Dadan Gareng bersama Agus Omponk sebagai penanggung jawab donasi VPC, mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa para korban. Dia berharap ada hikmah dalam musibah tersebut.

“Semoga korban bencana banjir bandang diberikan ketabahan dan semoga cepat bangkit kembali,” harap Dadan.

Sementara itu, Agus mengatakan, sisa donasi yang masih masuk, akan disalurkan kembali. “Masih ada sisa, kita akan fokus kepada penanggulangan pascabenca. Seperti perlengkapan sekolah dan lainnya,” tuntas dia. (dede idrus/vpc)

garut1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/