Tiket Persib vs Persiba Tidak Dijual di Stadion Wibawa Mukti

General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

BOBOTOH tidak akan bisa membeli tiket laga Persib Bandung menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016), pukul 15.30 WIB.

Panitia pelaksana memutuskan tidak menjual tiket pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, karena sudah menjadi kesepakatan pihak panpel dengan kepolisian.

“Ini hasil kesepakatan panitia dengan kepolisian. Jadi penonton yang datang ke stadion harus sudah memiliki tiket,” ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dikutip laman resmi klub.

Namun, kata Bram, pada hari pertandingan tetap ada penjualan, namun titik loket masih dalam pembahasan dan panitia berkoordinasi dengan ketua kelompok suporter di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Bagi bobotoh yang berada di wilayah Bandung Raya tidak perlu khawatir. Panitia menyiapkan 2.000 yang sudah bisa dipesan di Graha Persib, Jumat (30/9/2016) besok.

Tiket yang disediakan VIP utama 300 lembar hargaRp 100 ribu, Barat atas 400 tiket harga Rp75 ribu. Lalu, tribun Timur bawah 200 lembar harga Rp50 ribu, tribun Timur atas Rp40 ribu. Tribun Utara dijual 300 lembar dan Selatan 400 lembar masing-masing harga Rp 40ribu. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/