Sergio Yakin Persib Mamprang Lagi Kontra Persiba

sergio-yandi-david-latihan-progresif

SERGIO van Dijk meyakini skuat Persib Bandung akan lebih siap menghadapi Persiba Balikpapan setelah melakoni dua pertandingan uji coba melawan Perses Sumedang dan PSGC Ciamis. Sekali pun laga terakhir hanya meraih hasil imbang.

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Ini menjadi laga kandang pertama Persib di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Dari hasil uji coba kemrain, kita bisa lihat apa yang harus diperbaiki untuk pertandingan melawan Persiba. Saya yakin ini akan jadi satu perbaikan untuk kami,” kata Sergio.

Siasa waktu dua hari, diyakni Sergio timnya akan terus bekerja keras untuk bangkit dan memperbaiki kekurangan. Striker naturalisasi asal Belanda ini berharap, duel kandang pedana putaran kedua ini membuahkan hasil kemenangan, setelah di dua lawatan takluk dari Sriwijaya FC 3-0 dan Bali United 1-0.

“Kita masih ada waktu beberapa hari untuk mematangkan persipan. Kemarin latihan banyak ke fisik, sekarang mulai taktik. Masih ada waktu untuk memperbaiki taktik kami. Saya yakin kita bsia bangkit,” kata Sergio penuh keyakinan. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/