Sempat Trauma, Kini Flores Sudah Siap Turun Lawan Persiba

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung.

GELANDANG serang Persib, Marcos Flores berharap kembali mendapat kepercayaan tampil saat Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016), kick-off 15.30 WIB.

Perihal cedera yang didapatnya ketika bermain melawan Bali United beberapa waktu lalu, Flores mengaku, saat ini sudah tidak lagi khawatir. Terlebih setelah dia mendapat dorongan motivasi dari dokter tim Persib, Raffi Ghani.

“Saya berharap hari ini dan besok lutut saya sudah stabil dan semuanya bertambah lebih baik. Saya ingin membantu tim apakah sejak awal atau masuk dari bangku cadangan, tapi saya selalu senang untuk bisa bermain dan menghibur supporter Persib,” kata Flores di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, sebelum bertolak bersama rombongan tim Persib ke Bekasi, Kamis (29/9/2016) siang tadi.

Pemain asal Argentina ini mengaku, terus berupanya meningkatkan motivasi bermainnya agar bisa tampil maksimal tanpa dibayangi trauma terkena cedera. Salah satunya saat tampil pada laga uji coba kontra PSGC Ciamis, Senin (26/9/20116) lalu.

“Sekarang saya sudah tidak takut, puji Tuhan hanya ada sedikit rasa trauma yang aku rasakan. Sebelum datang, saya punya mimpi bisa bermain bagus. Selama tujuh hari (setelah cedera), saya merasa takut, tapi setelah dokter mengatakan saya baik-baik saja, saya merasa senang dan bermain 20 menit (saat lawan PSGC). Disitu saya mulai membangun semangat lagi, dan sekarangs aya sudah siap,” tegasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/