Marcos Flores Yakin Persib Bangkit Lawan Persiba

marcos-flores-robertino-pugliara

GELANDANG Marcos Flores mengakui Persib Bandung belum bisa menunjukkan performa terbaiknya saat duel uji coba melawan PSGC Ciamis, Senin (26/9/2016) lalu.

Namun di partai kontra Persiba yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) nanti, dia yakin seluruh pemain punya tekad sama mengamankan kemenangan.

“Saat itu tim tidak menunjukkan performa sebagaimana yang kita inginkan. Tapi saya percaya tim ini bisa tampil lebih baik, tim ini akan melakukan jauh lebih baik. Saya dan semua rekan-rekan ingin membuat tim ini lebih baik dan melakukan sebagaimana yang seharusnya pemain lakukan,” tekad Flores, Kamis (29/9/2016).

Soal kondisinya, setelah mengalami cedera saat persib bertandang ke maskas Bali United beberapa waktu lalu, Flores mengaku harus terus bekerja keras meningkatkan kondisi fisikanya agar sejajar lagi dengan personel Maung Bandung lainnya.

“Saya berlatih setiap hari, selama dua sesi. Saya selalu berlatih untuk menggenjot pergerakan dan bisa lebih cepat. Memang itu perlu waktu, tapi saya akan terus bekerja keras,” tuntas pemilik nomor punggung 48 ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/