Jaino Matos Akui Ingin Boyong Febri Dan Zola Ke Persiba

Jaino Matos, Pelatih Persiba Balikpapan

Jaino Matos, Pelatih Persiba Balikpapan

PELATIH Persiba Balikpapan, Jaino Matos, ingin mendatangkan Gian Zola dan Febri Hariyadi ke timnya untuk mengarungi sisa pertandingan putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Meski begitu, Persiba harus menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk bisa mendapatkan dua pemain yang baru saja mempersembahkan mendali emas untuk tim sepak bola Jawa Barat di PON XIX 2016.

“Ini kebetulan, mungkin waktunya lagi pas (mereka dipinjamkan). Aku juga mau, tapi semua itu tergantung pak Yoyo (General Manajer Diklat) dikasih izin atau enggak,” kata Jaino.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, ketertarikannya memboyong Zola dan Febri, karena menurutnya kedua penggawa tersebut memiliki kemampuan bagus, apalagi saat di Diklat Persib sempat dilatih langsung olehnya.

“Kemampuan mereka sendiri, karena mereka lama sama kita. Jadi kita tahu persis kemampuan mereka, dan kita yakin dengan ciri khas Persiba saya rasa cocok dengan filosofi kita,” tuntas Jaino.¬†(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/