Djanur Bertekad Lanjutkan Trend Positif Tak Pernah Kalah Di Kandang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurjaman bertekad mempertahankan trend tidak pernah kalah di kandang sepanjang kipar Maung Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Untuk mempertahankan trend tersebut, Djanur pun menargetkan poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

“Kita ingin mempertahankan itu. Meskipun beberapa kali hasilnya draw itu tidak bagus. Ini pertandingan yang sangat penting karena sudah dua kali kalah di tandang. Ini harus kita maksimalkan jangan sampai lepas,” tegas Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (29/9/2016).

Mengawali putaran dua, perolehan timnya memang kurang baik. Maung Bandung menelan kekalahan kala bertemu Sriwijaya FC dan Bali United. Menghadapi Persiba, Persib memiliki persiapan yang cukup panjang, yakni sekia dua pekan.

Tim kebangaan bobotoh ini pun telah menjalani serangkaian partai persahabatan, melawan Perses Sumedang (2-0) dan PSGC Ciamis (0-0). Hanya saja pada dua laga ujicoba tersebut komposisi tim Maung Bandung tidak komplet.

Terlebih ada beberapa pemain yang absen lantaran ada urusan keluarga. Djanur meminta pasukannya bersiap-siap menjalani partai ketiga pada putaran dua TSC A 2016 ini.

“Kali ini saya tekankan ke pemain pertandingan kandang kali ini kita wajib menang. Saya ajak pemain untuk lebih fokus, kali ini saya mohon untuk itu,” tuntas pelatih kelahiran Majalengka ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/