Bawa Bendera Palestina, Ini Kata Deden

Deden Natsir

Deden Natsir

ADA pemandangan menarik pada pertandingan final antara tim sepakbola Jawa Barat melawan Sulawesi Selatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (29/9/2016).

Kiper Jabar, M Natsir Fadhil, terlihat membawa bendera Palestina usai memastikan tim Jabar menyabet medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Menurut Deden panggilannya, dia mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk solidaritas terhadap bangsa Palestina yang tengah dilanda konflik.

“Ini bentuk solidaritas untuk saudara-saudara kita di Palestina, termasuk di Suriah dan negara-negara Syam,” ujar Deden.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini, Jabar berhasil meraih juara lewat adu penalti 0-0 (5-4).

Setelah merayakan gelar juara, Deden rencananya akan langsung ikut bersama rombongan tim Persib Bandung ke Bekasi. Deden diproyeksikan tampil karena I Made Wirawan masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memasukan nama Deden dalam skuat yang akan dia andalkan menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).  (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/