Siapkan 18 Pemain, Tantan, Rachmad dan Purwaka Absen Lagi

djanur-herrie-setyawan

PERSIB Bandung akan mempersiapkan sebanyak 18 pemain untuk menghadapi duel kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pada laga ketiga di putaran kedua tersebut, beberapa pemain adalannya tidak bisa tampil, karena kondisi kebugarannya masih belum 100 persen.

Pemain yang tidak akan dibawa ke Bekasi di antaranya penjaga gawang I Made Wirawan dan Tantan. Kedua penggawa tersebut tidak disiapkan untuk menghadapi Persiba, karena masih pemulihan kondisi.

“Persiapan lawan Persiba kita akan berangkat ke Bekasi dengan 18 pemain, yang ditinggal Yandi, Rudiyana, Tantan, Rachmad Hidayat, Made Wirawan dan Purwaka Yudhi,” ucap Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/9/2016).

Djanur menuturkan, dua pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia yakni Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun akan bergabung besok.

“Besok pemain yang dari timnas gabung, Made kelihatannya kemungkinan enggak di bawa dan Deden (M Natshir) gak masalah bisa main walaupun baru main di PON‎,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

 

Berikut ini daftar 18 pemain yang disiapkan kontra Persiba Balikpapan:

1. M Natshir
2. M Ridwan
3. Tony Sucipto
4. Vladimir Vudjovic
5. Yanto Basna
6. Jajang Sukmara
7. Dias Angga
8. Diogo Ferreira
9. Kim Jefrey
10. Hariono
11. Taufiq
12. Marcos Flores
13. Atep
14. Zulham Zamrun
15. Samsul Arif
16. David Laly
17. Robertino Pugliara
18. Sergio Van Dijk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/