Diminta Perssu Sumenep Segera Gabung Latihan, Ini Kata Rudiyana

rudiyana-tantan

STRIKER Persib Bandung, Rudiyana, mengaku sudah mendapatkan telepon dari Perssu Sumenep yang saat ini akan berlaga di babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 11 ini belum bisa memutuskan, karena masalah peminjaman pemain dia masih menunggu keputusan dari manajemen Persib.

“Dari Sumenep sudah ada yang nelepon, cuman semuanya saya serahkan pada manajamen, kalau kata manajemen berangkat ya saya berangkat,” kata Rudi, Rabu (28/9/2016).

Rudi menambahkan jika melihat jadwal babak 16, dia harus sebegera bergabung dengan tim besutan pelatih Salahuddin tersebut. Pasalnya, pada Sabtu (1/10/2016) mereka akan memulai laga perdanannya.

“Harusnya kemarin sudah kesana (Sumenep), cuman administrasinya masih belum beres. Jadi tunggu saja,” jelas Rudiyana.

Soal kondisinya setelah lima hari mendapatkan perawatan di rumah sakir akibat demam berdarah, kini Rudi sudah memulai berlatih dengan tim Persib di Lapangan Progresif Kota Bandung, Rabu (28/9/2016).

” Soal kondisi saya sudah tidak ada masalah, tinggal pemulihan fisik saja,” tuntas pemain jebolan Persib U-21 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/