Persib Kunjungi Lokasi Banjir Bandang Garut

kunjungan-persib-banjir-bandang-garut2

SETELAH melakoni pertandingan uji coba menghadapi PSGC Ciamis, rombongan tim Persib Bandung memberikan sumbangan untuk korban banjir bandang, Kabupaten Garut, Selasa (27/9/2016).

Pada kesempatan tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar mewakili tim menyerahkan sumbangan kepada Komandan Kodim 0611/Garut, Letkol ARM Setyo Hani Susanto di Makodim 0611/Garut, Jalan Veteran Garut, uang tunai sebesar Rp 85 juta yang dikumpulkan dari manajemen, pemain, manajer dan Mulayana.

Rombongan tim Persib selanjutnya melihat langsung salah satu tempat yang terkena banjir bandang, di sekitar pinggir sungai Cimanuk, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

kunjungan-persib-banjir-bandang-garut1

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menuturkan merasa berduka dengan kejadian bencana alam yang menimpa Kabupaten Garut, hingga menelan korban jiwa.

“Kita kumpul-kumpul dari pemain dan dari manajeman, menajer juga. Tentunya merasa prihatin, berduka kepada yang meninggal dunia mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan mudah-mudahan ini semua ada hikmahnya untuk ke depannya,” ucap Djanur. (rahman/vpc)

  1. kereeennn ….. siip lah !!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/