Manajer Persib Prihatin Dengan Kondisi Para Korban Banjir Bandang Garut

Foto: Instagram @persib_official

Foto: Instagram @persib_official

ROMBONGAN Persib Bandung menyambangi posko bencana banjir bandang di Kelurahan Suka Karya, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (27/9). Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Manajer Persib, Umuh Muchtar prihatin dengan kondisi yang menimpa para korban. Dia sengaja membawa pemain Persib Bandung untuk menghibur para korban.

Manajer berusia 68 tahun ini, sempat berinteraksi dengan korban, Umuh sempat terenyuh setelah mendengar curhatan korban yang kehilangan sanak saudaranya.

“Para pemain sengaja kesini, bukan untuk mempertontonkan tapi sebagai bentuk kepedulian. Saya rasa ini belum terlalu terlambat, semoga bermanfaat,” kata Umuh.

“Saya dengar sangat prihatin dan mengatakan ibu saya belum ketemu, bapak ada tapi meninggal, umurnya 24 tahun, saya sangat prihatin. Dan banyak keluhan yang lain,” tutur Umuh.

Persib Bandung menyumbang uang sebesar Rp85 juta untuk para korban. Itu hasil dari penggalan dana para pemain dan manajemen Persib.

“Insya Allah saya memberikan bantuan lagi, saya semakin terpanggil mungkin bukan untuk saya atau Persib. Semoga donatur banyak terenyuh, banyak makanan yang diberikan tidak efektif lebih baik uang. Saya percaya kepada panitia disini yang menyalurkan karena ini amanah tak akan dipakai main-main,” harapnya. (dede idrus/vps)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/