Besok Djanur Akan Lakukan Evaluasi, Khususnya Lini Depan

djanur-ngahuleng

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan banyak yang harus dievaluasi seusai pasukannya melakoni pertandingan uji coba melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Senin (26/9/2016).

Menurut Djanur sapaan akrabnya, pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, lini depan menjadi salah satu yang harus dibenahi. “Lawan PSGC banyak hal yang perlu dievaluasi terutama soal ketajaman penyerangan,” ucap Djanur, Selasa (27/9/2016).

Djanur menambahkan, pada pertandingan tersebut pasukannya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, Sergio van Dijk dan kawan-kawan tidak bisa memaksimalkannya untuk mendapatkan gol.

Pelatih asal Majalengka ini tidak menampik, faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab pasukannya kurang maksimal.

“Saya pikir itu walaupun menguasai jalannya pertandingann tapi kita kurang tajam. Tapi saya melihat dari faktor cukup lelah habis main, kemudian pergi malam (ke Ciamis) besoknya harus kembali main, dengan istirahat yang pendek,” ucapnya.

“Tapi saya pikir itu tetap jadi evaluasi saya, apalagi lini depan, lawan PSGC saja kita sulit mencetak gol,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/