Persib Resmi Lepas Agung Pribadi Ke Persela Lamongan

Bek Persib Bandung Muhammad Agung Pribadi.

Bek Persib Bandung Muhammad Agung Pribadi.

MUHAMMAD Agung Pribadi sudah secara resmi di lepas Persib Bandung. Dia bergabung dengan Persela Lamongan untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Meski sudah menyatakan resmi melepas Agung, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan status transfer Agung hanya pinjaman.

“Sudah resmi Agung ke Lamongan, bahkan sudah kita lepas secara resmi kemarin, itu mungkin yang tidak terekam sama kalian (wartawan), besok dia akan berangkat (ke Lamongan),” kata Djanur di Ciamis, Senin (26/9/2016).

“Tapi statusnya hanya dipinjamkan. Jadi Agung masih akan kembali ke Persib. Dengan harapan saat kembali nanti dia sudah memiliki kemampuan yang jauh lebih baik lagi,” tambahnya.

Laga uji coba melawan Perses Sumedang, Minggu (25/9/2016) kemarin pun menjadi pertandingan terakhir kebersamaan Agung dengan tim Maung Bandung. Selanjutnya, Agung pun akan berkostum Persela Lamongan.

“Pertandingan uji coba kemarin, itu pertandingan terakhir Agung sama Persib,” ujar pelatih karib disapa Djanur ini.

Djanur menyampaikan selain masalah administrasi yang sudah mencapai kesepakatan, alasan lain Maung Bandung rela melepas Persib karena pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berkomitmen untuk memberikan kesempatan bermain kepada Agung.

“Alasan kita mau melepaskan Agung, selain masalah administrasi sudah disepakati, Aji juga sudah berkomitmen dengan saya kalau dia akan memberikan kesempatan bermain buat Agung. Ini yang menjadi alasan kuat kita akhirnya melepaskan Agung,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/