Lini Depan Masih Tumpul, Persib Ditahan Imbang PSGC 0-0

persib-psgc-taufiq

PERSIB Bandung harus bermain imbang dengan PSGC tanpa gol, pada pertandingan uji coba sebelum menghadapi laga kandang TSC A 2016 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Senin (26/9/2016) sore.

Dalam duel itu, Atep dkk mampu mendominasi jalannya pertandingan, beberapa peluang diciptakan oleh Sergio van Dijk dan Samsul Arif. Namun, hingga wasit meniupkan tanda turun minum skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, PSGC mengambil inisiatif serangan lebih dulu, mereka pun langsung mendapatkan peluang untuk merobek gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Namun beruntung bagi Maung Bandung, peluang PSGC belum menemui sasaran.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, memasukan tenaga baru pada menit ke-52, Tantan masuk menggantikan David Laly. Maung Bandung mencoba menekan kembali PSGC, serangan pengga Persib masih bisa dibendung oleh lawan.

Djanur kembali memasukan pemain anyar di menit ke-61, Jajang Sukmara ditarik keluar digantikan Dias Angga Putra. Tidak lama berselang Persib mendapatkan peluang, sayang umpan dari Sergio masih bisa dipotong kiper lawan.

Pemain asing Marcos Flores dan Yandi Sofyan diturunkan menggantikan Samsul Arif dan Taufiq untuk menambah daya gedor tim kebanggaan bobotoh ini. Intensitas serangan Persib pun semakin tinggi, namun hingga memasuki menit ke-75 belum ada gol tercipta.

Pada menit ke-81, pemain PSGC melepaskan sepakan keras ke arah gawang Persib, beruntung penjaga gawang Maung Bandung I Made Wirawan dengan sigap menangkap dan mengamakan bola tersebut. Namun, Made harus digantikan M Ridwan karena mengalami masalah setelah melakukan penyelamatan.

Memasuki menit akhir, Persib mendapatkan peluang emas, sayang kemelut yang terjadi di depan gawang PSGC tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol, pertandingan pun berakhir 0-0. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/