Lawan Papua, Kiper Jawa Barat Percaya Diri

KIPER Persib Bandung, M Natsir Fadhil, enggan menganggap enteng tim-tim provinsi lain di gelaran PON XIX 2016. Menurutnya, semua kontestan memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara dan meraih medali emas.

Kiper Persib Bandung Muhammad Natsir.

Kiper Persib Bandung Muhammad Natsir.

Seperti diketahui, Deden panggilannya bergabung dengan tim sepakbola Jawa Barat. Dia kini berjuang bersama rekannya  saat berseragam Persib, yakni Gian Zola dan Febri Hariadi.

“Semua tim berat, buat saya pribadi ga ada perbedaan tetap sama-sama harus fokus. Di sini pemainnya juga bagus-bagus,” kata Deden, Minggu (25/9).

Pada ajang akbar empat tahunan itu, tim Jabar melaju ke partai semi semi final. Anak asuh Lucas Tumbuan ini akan menghadapi tim Papua.

Deden bertekad Jabar bisa mendulang hasil memuaskan pada laga nanti. Namun, dia tetap mengintruksikan kepada rekannya agar tetap waspada sepanjang pertandingan. Apalagi, Papua memiliki karakter permainan cepat.

“Insya Allah saya optimis dapat emas, tapi tetap kita harua terus berjuang dan konsentrasi, tetap waspada juga karena lawan semakin berat,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/