Kalahkan Papua, Jabar Lolos Final Sepakbola PON XIX, Tiket Diupayakan Gratis

tim-jabar-pon

TIM Jawa Barat melaju ke final cabang sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 setelah mengalahkan Propinsi Papua dengan skor telak 3-0, di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Senin (26/9/2016).

Di partai final yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (28/9/2016) nanti, tim Jawa Barat akan menghadapi Sulawesi Selatan yang lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Sumatera Selatan dengan skor 2-0, di Stadion Patriot Bekasi di hari yang sama.

Pertandingan final akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Final dijadwalkan berlangsung pada Rabu 28 September 2016 mulai pukul 19.00 WIB.

Sedangkan untuk perebutan medali perunggu antara Papua melawan Sumatera Selatan, akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Bekasi Selasa 27 September 2016 antara Sumsel versus Papua di Stadion Wibawa Mukti, mulai pukul 19.00 WIB.

Juru Bicara PON XIX/2016 Jawa Barat Perry Soeparman, menuturkan tiket babak final cabang sepak bola yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, diupayakan gratis.

“Soal tiket (final sepak bola PON XIX) sedang dikaji tapi kita upayakan gratis,” kata Perry Soeparman usai menggelar jumpa pers di Media Center Utama PON XIX, di Kota Bandung, Minggu.

Menurut dia, panitia pelaksana untuk babak final cabang sepak bola akan mempertimbangkan beberapa hal terkait tiket, terutama adalah aspek keselamatan.

“Kita tidak memikirkan untung ruginya, tapi kita utamakan keselamatan. Mudah-mudahan setelah dilakukan pengkajian tidak ada masalah apa-apa,” kata dia. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/