Babak Pertama Persib Belum Mampu Jebol Gawang PSGC

persib-psgc1

PERSIB Bandung dan PSGC masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/9/2016) sore.

Persib langsung menekan pertahanan PSGC, dua peluang di lima menit pertama diciptakan David Laly dan Sergi van Dijk. Namun, peluang yang didapat dua penggawa Maung Bandung ini belum menemui sasaran.

Sergio kembali mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit 24. Pemain bernomor punggung 33 ini mendapatkan umpan dari Jajang Sukmara, sayang sundulan Sergio masih dapat diatangkap oleh penjaga gawang PSGC.

Samsul Arif melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-33, namun sepakan pemain bernomor punggung 9 ini masih bisa antisipasi oleh kiper. Giliran PSGC yang melakukan serangan, pada menit 35 mereka hampir merobek gawang Persib, beruntung sepakan pemain tuan rumah ini masih membentur tiang gawang.

Persib kembali mendapatkan peluang menjelang berakhirnya babak pertama. Namun hingga turun minum tidak ada gol tercipta skor imbang tanpa gol tetap bertahan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/