Tiba Di Sumedang, Rombongan Tim Persib Disambut Meriah

Kunjungan tim Persib Bandung ke Gedung Negara, rumah dinas Bupati Sumedang.

Kunjungan tim Persib Bandung ke Gedung Negara, rumah dinas Bupati Sumedang.

ROMBONGN tim Persib Bandung mengunjungi kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupetan Sumedang, kemudian mengunjungi Gedung Negara, rumah dinas Bupati Sumedang, Jalan Suryaatmaja, Minggu (25/9/2016).

Penggawa Maung Bandung ini berkunjung ke kediaman sang manajer, sebelum melakoni pertandingan charity match kontra Perses Sumedang yang rencannya bakal digelar di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang sore nanti.

Setelah kunjungan itu, rombongan tim Persib berolak menyambangi Gedung Negara, rumah dinas Bupati Sumedang, Jalan Suryaatmaja. Bersama Manajer Umuh Muchtar, skuad Maung Bandung diterima langsung Dandim Sumedang, Letkol Inf FX Sri Welitanto, Kasatpol PP Sumedang, Asep Sudrajat serta Viking Sumedang sebagai penggagas charity match.

 

Pada kesempatan tersebut, Umuh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sumedang dan Viking Sumedang yang sudah mengundang tim kebanggaan bobotoh ini untuk melakoni pertandingan uji coba.

“Saya bangga dengan Sumedang, walaupun saya banyak urusan yang lain saya batalkan, terimakasih udangannya,” ucap Umuh.

Pada kesempatan tersebut, tim Persib akan menyerahkan dana bantuan ‎untuk korban longsor yang terletak di kawasan Kabupaten Sumedang.

“Kita juga akan memberikan santunan dari anak-anak (pemain), dari PT PBB dan saya, jumlahnya 60 juta. Nanti akan diserahkan,” kata Umuh. (rahman/vpc)

umuh-tim-persib-sumedang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/