Persib Berikan Bantuan Korban Longsor Sumedang

persib-kunjungi-korban-longsor-sumedang

ROMBONGAN tim Persib Bandung mengunjungi kondisi ratusan pengungsi korban bencana longsor yang ditampung di GOR Tajimalela, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Manajer Persib Umuh Muchtar, mewakili tim menyampaikan bela sungkawa atas kejadian becana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang. Pihaknya berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali dikemudian hari.

“Ini musibah, saya dan tim turut berduka, mudah-mudahan musibah diganti kebaikan, mendapat yang lebih baik,” ucap Umuh dihadapan para korban.

Umuh menambahkan, pada kesempatan tersebut tim Persib juga memberikan sumbangan untuk para korban. Pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringkankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Di sini saya mewakili manajemen, jangan melihat nilainya, dikumpulkan,  Rp 25 juta kemudian pemain dan Viking Sumedang Rp 20 juta. Saya hadir bersama keluarga, kami tambah Rp 20 juta, saya serahkan. Saya percayakan kepada Pak Dandim untuk diserahkan kepada yang berhak,” ucapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/