Maung Bandung Taklukkan Perses Sumedang 2-0

tim-persib-vs-bali-united

PERSIB Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, pada laga uji coba kontra Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Pada pertandingan yang digelar 35 menit per babak ini, Persin mampu menguasai jalannya pertandingan, namun kondisi lapangan yang kurang bagus membuat penggawa Maung Bandung sulit mengendalikan bola.

Meski begitu, penggawa Persib mampu menciptakan beberapa peluang ke gawang Perses. Tim kebanggaan bobotoh ini baru bisa mencetak gol ke gawang tim tuan rumah pada menit 21 melalui sepakan David Laly, setelah memanfaatkan umpan dari Robertino Pugliara.

Memasuki babak kedua, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasukan Yandi Sofyan dan Hariono untuk menggantikan Robertino Pugliara dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Persib berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, melalui Yandi Sofyan. Pemain bernomor punggung 15 ini memanfaatkan umpan dari Jajang Sukamara pada menit 49.

Persib berusaha menambah pundi-pundi golnya, namun hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan bagi skuat Maung Bandung skor 2-0 tetap bertahan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/