Djanur Sebut Bobotoh Sumedang Luar Biasa

Foto: Instagram @persib_official

Foto: Instagram @persib_official

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali memuji besarnya antusias bobotoh pada laga Maung Bandung melawan Perses Sumedang, di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016).

Daalm duel amal untuk korban lonsong Sumedang ini, Persib unggul duo gol yang dicetak David Laly di menit ke-21 dan Yandi Sofyan Munawar menit ke-49.

Menurutnya Djanur, dukungan bobotoh membuat anak-anak asuhnya termotivasi untuk mendongkrak posisi di tabel klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saat ini, Persib masih tertahan di urutan sembilan.

Meski Persib sedang teruruk, Bobotoh tetap antusias mendukung tim kesayangannya ini sekalipun sebatas uji coba.

“Bobotoh luar biasa, Persib bukan milik Bandung saja, pasti jadi motivasi saya selalu sampaikan kepada pemain dukungan kepada Persib selalu luar biasa,” katanya.

Baca juga: Djanur: Hasil Uji Coba Ini Tidak Bisa Dijadikan Ukuran

Setelah ini Atep CS akan menjajal kekuatan PSGC Ciamis, pada Senin (26/9/2016). Dalam menjalani serangkaian laga uji coba ini dia berharap minimal bisa mengetahui kesiapan pemainnya jelang melawan Persiba.

“Harapannya jadi sebuah persiapan serius, jadk ukuran sejauh mana persiapan untuk tanggal 1, komposisi sudah mulai mendekati walau belum komplit,” Djanur memungkasi. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/