Djanur: Hasil Uji Coba Ini Tidak Bisa Dijadikan Ukuran

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan uji coba Maung Bandung kontra Perses Sumedang tak bisa dijadikan tolak ukur kesiapan timnya menjelang laga menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016) nanti.

Persib unggul 2-0 dari Perses Sumedang, dalam partai persahabatan di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016). Dua gol milik Maung Bandung dicetak David Laly di menit ke-21 dan Yandi Sofyan Munawar menit 49.

“Kalau diukur untuk persiapan tanggal 1 Oktober, ini tidak bisa dijadikan ukuran. Karena lapangannya tidak layak, jangankan sprint, untuk kontrol bola saja susah karena lapangan licin sekali,” kata Djanur setelah laga.

Baca juga: Maung Bandung Taklukkan Perses Sumedang 2-0

Namun, secara individu pemainnya unggul dari Perses, sehingga mampu mengontrol pertandingan. Hanya saja kondisi lapangan kurang memadai, hal itu yang menjadi kendala timnya sulit menambah angka di papan skor.

“Walapun begitu, pertandingan ini tetap tidak bisa dijadikan ukuran atau dasar, karena kita kesulitan di lapangan saja, terlalu licin karena hujan,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

  1. Kasihan atuh mang Janur utk para pemain yg sdh serius berlatih keras tp dianggap uji coba ini tdk bs menjadi ukuran terlepas dari lapangan dan lawan yang dihadapi.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/