Persib Diuntungkan Kalau Lawan PBFC Batal Digelar 4 Oktober

djanur-awasi-pemain-latihan

PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman, sudah mengetahui Pusamania Borneo FC (PBFC) keberatan dengan jadwal tunda yang dirilis oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku oprator Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Sebelumnya, PT GTS sudah merilis jadwal ulang untuk laga Persib kontra PBFC yakni akan digelar pada 4 Oktober. Namun, PBFC merasa keberatan, karena pada 7 Oktober mereka akan melakoni duel tandang.

“Untuk tanggal 4 (Oktober), ada surat dari PBFC yang menyatakan keberatan kelihatanya akan dirapatkan lagi di GTS. Dan kelihatannya akan kembli ke tanggal semula yaitu tanggal 1 (Oktober) lawan Persiba, langsung tanggal 8 (Oktobr) lawan Madura (United),” kata Djanur setelah menghadiri acara Ngawangkong Bareng Viking, di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Djanur menambahkan, jika jadwal menghadapi PBFC batal digelar maka pihaknya akan memiliki waktu persiapan yang cukup matang untuk pertandingan tandang menghadapi Madura United.

“Kalau jadwalnya seperti itu normal lah tidak terlalu mepet,” tuntas pelatih yang mempersembah gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/