Manajer Persib Tanggapi Soal Keberatan PBFC Main 4 Oktober

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar sejauh ini masih menunggu kepastian dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku oprator Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 soal jadwal duel kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) yang sebelumnya akan digelar pada 4 Oktober.

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

Meski begitu, Umuh tetap mempersiapkan jika laga tersebut tetap digelar pada 4 Oktober, setelah laga kandang kontra Persiba Balikpapan, 1 Oktober 2016.

“Kita tetap mempesiapkan dulu sambil nunggu keputusan dari GTS, nanti kalau jadi dan tidaknya kita tunggu, tapi kita berharap jadi,” kata Umuh setelah menghadiri acara Ngawangkong Bareng Viking bersama Dispora Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Seandainya tidak jadi digelar pada 4 Oktober, Umuh tidak mempermasalahkannya, karena dia juga memaklumi dengan keberatan yang diajukan oleh tim PBFC.

Seperti diketahui PBFC, keberatan dengan jadwal yang telah dirilis PT. GTS, karena salah satunya berdekatan dengan jadwal tandang mereka yang akan digelar pada 7 Oktober mendatang.

“Kalaupun mereka tidak bisa kita harus tengang rasa. karena mereka juga punya alasan, karena kita juga terkadang mundur jadi harus mengerti juga, kita saling memaklumi,” runtas Umuh. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/