Djanur Curhat Soal Kondisi Persib Di Acara Ngawangkong Bareng Viking

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memuji loyalitas Bobotoh dalam mendukung Persib Bandung. Djanur curhat dalam acara Ngawangkong Bareng Viking Persib Club bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung di Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

djanur-umuh-dispora

Pelatih asal Majalengka ini mengatakan, dukungan yang diberikan Bobotoh terhadap Maung Bandung, mampu membuat motivasi anak asuhnya meningkat.

Oleh karena itu, Djadjang selalu menyampaikan kepada Atep dan kawan-kawan supaya meluangkan waktu dengan para Bobotoh.

“Ini lah Bandung, ini lah Persib, kalian (pemain Persib) harus meluangkan waktu buat Bobotoh, karena melihat pengorbanan mereka terhadap kami,” kata Djanur dan langsung mendapat smabutan tepuk tangan dari Distrik-Distrik Viking yang hadir.

Lebih lanjut, Djanur masih ingat perjuangan timnya ketika meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pelatih berusia 51 tahun ini menyebut keberhasilan Persib tak lepas dari dukungan penuh Bobotoh termasuk Viking.

“Kalau melihat tayangan di video menceritakan susahnya pendukung datang cerita di Palembang pengen nangis,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Baca berita selanjurnya curhatan Djanur lainnya soal kondisi Persib saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/