Djanur Buka-Bukaan Soal Penyebab Merosotnya Tim Persib

Pelatih Persib Bandung ternsenyum saat menerima pelakat dari Kabid Pemuda Dispora Kota Bandung Sony Teguh Prasetya.

Pelatih Persib Bandung ternsenyum saat menerima pelakat dari Kabid Pemuda Dispora Kota Bandung, Sony Teguh Prasetya.

PELATIH Persib, Djadjang Nurdjaman, buka-bukaan dengan kondisi tim Persib Bandung kepada Bobotoh yang hadir pada acara Ngawangkong Bersama Viking dan Dispora Kota Bandung di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Djadjang menuturkan, kondisi Persib dalam Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) tengah terpuruk. Hingga pekan ke-20, Persib bertengger diurutan kesembilan klasemen sementara TSC dengan 27 poin.

Pelatih berusia 51 tahun ini mengakui, peralihan kepelatihan dari pelatih sebelumnya, Dejan Antonic kepada dirinya menjadi alasannya.

“Tentang keadaan Persib sekarang mohon maaf, kami belum bisa menuai hasil baik. Hal yang tidak terjadi semenjak musim 2014 terjadi sekarang, karena jujur tidak gampang pengambilan alih (komposisi peamin pilihan) dari pelatih lain,” kata Djadjang.

Memang sejak ditangani Dejan Antonic, Persib mengalami perubahan besar terutama dari komposisi pemain musim 2014-2015.

“Jujur keadaan materi levelnya tidak merata, sehingga banyak melakukan kesalahan. Performa pemain turun naik, tapi kami punya spirit untuk bangkit,” tegas pelatih karib disapa Djanur ini.

Disinggung target Persib di TSC ini, Djanur panggilannya berharap di akhir kompetisi Persib bisa berada di empat besar.

“Jangan berharap banyak dengan Persib sekarang. Kalau untuk target juara memang sulit, tapi kami akan berusaha di level atas. Kalau masih dipercaya, saya sudah punya kerangka pemain untuk musim selanjutnya,” tandasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/