Djanur Berharap Ke Depan Tak Ada Lagi Lagu Rasis

djanur-soni-agus

VIKING Persib Club (VPC) menggelar acara bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Hadir pula pada acara tersebut Manajer Persib, Umuh Muchtar, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kabid Pemuda Dispora Kota Bandung Sony Teguh Prasetya.

Pada acara tersebut membahas perkembangan suporter sepakbola terutama Bobotoh dari masa ke masa. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai sikap Bobotoh mulai menunjukkan perkembangan positif.

Namun, dia menyayangkan masih saja ada segelintir Bobotoh menyanyikan lagu-lagu berbau rasis. Dia pun berharap, kedepan tak ada lagi nayayian rassis menghujat tim lawan.

“Saya melihat ada perubahan waktu ke waktu cukup terasa. Tapi masih ada yang menggelitik tidak sreg, main dengan tim lain tapi masih ada rasisme menghujat tim lainnya, padahal lawannya bukan mereka,” kata Djanur.

Lebih lanjut, Djanur mengaku salut dengan loyalitas dan totalitas Bobotoh khususnya VPC, yang selalu ada dimanapun Persib bermain. “Bobotoh atau Viking selalu memberikan suntikan motivasi buat kami. Mudah-mudahan Persib bisa terus berprestasi,” harap Djanur. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/