Djanur Akan Turunkan Formasi Berbeda Lawan Perses Dan PSGC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan menurunkan seluruh pemainnya saat laga uji coba kontra Perses Sumedang, Minggu (25/9/2016) dan PSGC Ciamis, Senin (26/9/2016).

Djanur sapaan akrabnya menjelaskan, kedua pertandingan tersebut akan dimanfaatkan olehnya untuk mempersiapkan pasukannya sebelum menghadapi Persiba Balikpapan, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (1/10/2016).

“Pemain akan kita bawa semuanya. Saya pikir di dua pertandingan itu kita akan coba seluruh pemain,” kata pelatih asal Majalengka ini, Sabtu (24/9/2016).

Djanur mengakui, jeda pertandingan uji coba terebut sangat mepet, untuk itu pihaknya akan menurunkan komposisi pemain yang berbeda pada setiap laganya. Agar kebugaran pasukannya tetap terjaga.

“Mensiasatinya kita mencoba dengan pemain yang ada memainkan pemain yang berbeda di Sumedang dan Ciamis, supaya tidak kelelahan. Kemudian pasti jadi bayangan (tim), kita tidak hanya sekedar uji coba tanpa tujuan tapi tetap persiapan,” tuntas dia. (rahman/vpc)‎

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/