Tim Persib Beri Kejutan Kepada Karyawan Pabrik Datsun

TIM Persib Bandung saat berkunjung ke pabrik PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Jumat (23/09/2016).  (Foto: Instagram @persib_official)

TIM Persib Bandung saat berkunjung ke pabrik PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Jumat (23/09/2016). (Foto: Instagram @persib_official)

TIM Persib Bandung memberikan kejutan kepada karyawan PT Nissan Motor Distributor Indonesia di pabrik tempat mereka bekerja, Jumat (23/09/2016). Selain surprise Maung Bandung juga turut mendampingi perusahaan yang turut menjadi sponsor resmi Persib dengan brand Datsun itu ke Pondok Pesantren.

Tim Maung Bandung yang diwakili pelatih Djadjang Nurdjaman, Samsul Arif, Tony Sucipto, Sergio van Dijk, David Laly, penjaga gawang I Made Wirawan serta duo kapten Atep dan Hariono datang ke pabrik yang terletak di kawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta sekitar pukul 14:00 WIB. Karena memang konsep surprise, mereka menyamar sebagai karyawan dan dengan kacamata hitam kemudian melakukan juggling di tengah karyawan yang sudah berkumpul.

Suasana pecah gempita begitu Atep dkk. melepas kacamata hitam dan baju karyawan dibarengi dengan dibukanya banner Meet and Greet Persib-Datsun. Para karyawan yang sehari-hari merakit Datsun dan lainnya itu langsung berebut mendekat guna berfoto bersama.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, menerangkan bahwa Persib Factory Visit ini merupakan wujud aktifitas antara Persib dan Datsun yang membina kerjasama. “Karyawan kita mayoritas Bobotoh. Ini merupakan apresiasi kami kepada karyawan dan juga wujud aktifitas Persib bersama kami,” terang Indriani dengan senyum.

Setelah kurang lebih dari dua jam dalam acara tersebut, penggawa Maung Bandung juga mendampingi PT Nissan Motor Distributor Indonesia melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah. Di sana tim Maung Bandung sempat memohon doa agar kembali bangkit dan berada di jalur kemenangan. (*)

 

 

Sumber: Persib.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/