Tembus Semifinal, Djanur Prediksi Tim Sepak Bola Jabar Sabet Emas

bola-pon-jabar

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memprediksi tim sepak bola Jawa Barat bisa meraih mendali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

Saat ini, tim sepakboal Jabar telah menembus babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan Kalimantan Timur dengan skor 1-0 pada fase kedua Grup D di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi, Kamis, 22 September 2016. Masuk sebagai pemain pengganti, Alfath Fathier berhasil mencetak gol kemenangan lewat titik putih.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, prediksi yang diucapkan olehnya bukan tanpa alasan. Pasalnya melihat di fase penyisihan tim sepak bola Jabar mampu menampilkan permainan terbaiknya dengan menumbangkan lawan-lawannya.

“Tim PON yang memiliki target itu (emas), saya pikir sudah menunjukan progres yang cukup meningkat, menang terus, mereka berhasil menyapu bersih,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (23/9/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, persiapan yang matang menjadi salah satu kunci yang membuat tim sepak bola Jabar tampil apik.

Selain itu, bergabungnya beberapa pemain yang memperkuat tim TSC, membuat kekuatan Jabar semakin bertambah. “Mereka menjadi kandidat, peluangnya untuk masuk final dan juara cukup besar,” tegasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/