PBFC Menolak Laga Tunda Kontra Persib Digelar 4 Oktober

tim-pbfc

PUSAMANIA Borneo FC (PBFC) menolak jadwal partai tunda melawan PERSIB yang telah dirilis PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). Mereka mengajukan permintaan agar partai tersebut dilangsungkan pada bulan November.

Penolakan tersebut disampaikan PBFC dalam surat balasan bernomor 086/SKel/PBFC/IX/2016 tertanggal 23 September 2016 yang ditandatangani oleh sekretaris PBFC, Donny Fachrochi. Sebuah tanggal dan hari yang sama dengan surat dari PT GTS.

PBFC tidak bersedia jika pertandingan yang sejatinya merupakan laga awal putaran kedua itu digelar pada tanggal 4 Oktober 2016 dengan beberapa alasan yang dituliskan dalam surat tersebut. Pertama, “Pusamania Borneo FC tidak pernah diajak berdiskusi mengenai penjadwalan ulang ini, padahal menurut regulasi kedua tim harus diajak berdiskusi untuk penjadwalan ulang.”

“Pusamania Borneo FC memiliki jadwal bertanding 30 September (Kandang) dan 7 Oktober (Tandang), jadi bila pertandingan diadakan pada 4 Oktober sangat tidak rasional mengingat jarak yang harus ditempuh dan waktu recovery yang diwajibkan sebagai seorang atlit profesional,” bunyi alasan kedua dari penolakan tersebut.

Namun, tak serta menolak, PBFC juga tetap beritikad baik dengan memberikan solusi untuk jadwal pertandingan ini. Yakni digelar di antara week-29 dan week-30 tepatnya pada tanggal 22-23 November.

Dengan penolakan dari Pusamania ini, maka status laga tunda ini pun masih menggantung dan kembali menunggu keputusan PT GTS selaku operator TSC 2016.

 

 

Sumber: Persib.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/