Kondisi Membaik, Marcos Flores Senang Bisa Tampil Lagi

marcos-flores-lapangan-progresif

PEMAIN asing Persib Bandung, Marcos Flores bersyukur kondisi cedera lutut kirinya berangsu membaik. Setelah sebelumnya sempat mengalami masalah seusai melakoni pertandingan tandang kontra Bali United.

Setelah lawatan tandang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu, pemain berusia 30 tahun tersebut langsung menjalani pemeriksaan lanjutan dan menjalani program pemulihan di Jakarta.

“Saat ini saya sangat santai dengan latihan kemarin setelah tiga hari menjalani perawatan intensif di Jakarta. Sekarang, saya sangat merasa senang dan positif bahwa lutut saya baik-baik saja walaupun sempat ada sedikit sakit,” kata Marcos, Jumat (23/9/2016).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 48 ini, tidak menampik sempat merasa trauma, karena khawatir cedera yang sempat dialaminya terulang. Namun, dia pun bersyukur hal itu tidak terjadi.

“Rasa trauma saya tentang cedera lama sempat kembali muncul. Pertama ke Indonesia saya datang dengan harapan besar untuk bisa bermain bagus dan saat itu terjadi, saya sangat takut,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/