Djanur Bertekad Perbaiki Trend Negatif Persib Bermain Tandang

djanur-taufiq-atep-zulham

PELATIH Persib, Djadjang Nurdjaman, bertekad memperbaiki hasil negatif bermain tandang. Sejak menukangi Maung Bandung di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Persib hanya sekali meraih kemenangan laga tandang, saat dijamu Persipura Jayapura.

Namun, untuk mengembalikan kondisi seperti itu. Djadjang mengaku, butuh kerja keras dari semua pihak seperti yang dia lakukan pada musim 2013 dan 2014.

“Kita akan berusaha dengan pemain yang ada. Kita pernah mengalami hal seperti ini, kiatnya juga saya masih ingat. Tapi itu butuh kerja keras dan kerja sama semua elemen, terutama pemain,” tutur Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016).

Djanur biasa di panggil menyebut rentetan kekalahan yang dialami timnya dikarenakan beberapa faktor, salah satunya absennya beberapa pemain pilar saat berjumpa Bali United pekan lalu.

“Secara kebetulan saja pertandingan tandang kedua kemarin kita tampil tanpa beberapa pilar di starting line up. Itu paling mempengaruhi sehingga pemain yang lain belum bisa memikul beban. Kenyataannya seperti itu, ada ketimpangan,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/