Viking Persib Club Buka Donasi Musibah Banjir Bandang Garut

rudi-boseng-viking

VIKING Persib Club (VPC) pusat, turut berduka atas musibah bencana alam banjir bandang yang menerjang di Kabupaten Garut, Selasa (20/9/2016) malam.

Pencarian dan penyelamatan korban banjir bandang di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat masih terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan. Laporan resmi dari Posko Tanggap Darurat Banjir Bandang Kab Garut dilaporkan bahwa 14 orang tewas dan 8 orang masih dalam pencarian.

Sekitar 1.000 jiwa diungsikan di Korem 062 Tarumanegara, Kodim 0611 Garut, dan beberapa pos pengungsian lain.

“Kami atas nama VPC pusat menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah bencana di Kabupaten Garut,” kata Ketua harian Viking Persib Club, Rudi Boseng, kepada VIKINGOFFICIAL.COM, Rabu (21/9/2016).

Boseng mewakili pengrus VPC pusat menghimbau kepada anggota VPC maupun distrik-distrik dan bobotoh pada umumnya, agar peduli ikut membantu merigankan beban korban bencana alam di Kabupaten Garut.

Bantuan bisa berupa uang yang ditransfer ke rekening BCA 2332722787 atas nama Ade Kesuma Armada, ataupun pakaian, selimut, makanan maupun obat-obatan, bisa di kirim ke Toko Viking Original Merchandise, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

“Beberapa distrik terutama Distrik Viking Garut juga sudah membuka posko bantuan bencana. Untuk Viking pusat juga membuka donasi, bisa di transfer ke rekening bank BCA 2332722787 atas nama Ade Kesuma Armada, mulai hari ini” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengerakan anggotanya turun kejalan, bahkan rencananya akan dibuat juga panggung kecil untuk penggalangan dana.

“Kita juga rencananya akan buat panggung kecil peduli Garut di Stadion Sidolig. Tapi ini baru rencana, mudah-mudahan terealisasi. Hingga saat ini kami masih terus melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/