Kondisi Tiga Pemain Persib Yang Sakit Sudah Membaik

Diogo Ferreira dan Dpkter tim Persib rafi Gahni sedang berbincang setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/9/2016).

DOKTER tim, Rafi Ghani mengatakan, Rudiyana dan Tantan yang sempat terbaring lemas karena mengalami gajala demam berdarah kondisinya sudah mulai berangsur membaik. Begitu juga dengan Diogo Ferreira.

Menurut Rafi, trombosit Rudiyana sudah berada di atas 100 ribu. Angka itu merupakan hasil pemeriksaan kemarin, sementara yang terbaru baru akan didapatkan secepatnya, kemungkinan Rabu(20/09/2016) ini.

“Rudiyana kondisi terakhir, trombositnya sudah berada di atas 100 ribu nanti hasil pagi tadi diperiksa belum ada hasil, kalau hasilnya bagus kata dokter yang memeriksanya boleh pulang,” kata Rafi dilansir laman resmi klub,

Untuk Tantan, menurut hasil pemeriksaan masih membutuhkan beberapa hari lagi perawatan. Tetapi, hasil pemeriksaan kondisinya sudah jauh membaik dibandingkan awal-awal masuk rumah sakit.

“Tantan perlu beberapa hari lagi perawatan, tapi mudah-mudahan keduanya cepat pulih, tapi kalaupun sudah pulang, mereka masih ada masa istirahat beberapa waktu di rumah,” ungkapnya.

Kemudian Diogo Ferriera yang sebelumnya mengalami gangguan pencernaan dinyatakan sudah sembuh. “Sakit perutnya sudah sembuh. Kakinya juga. Tidak ada masalah,” tuntas Rafi. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/