Djanur: Kita Masih Punya Semangat Memperbaiki Kekurangan

djanur-awasi-pemain-latihan

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai wajar kekecewaan yang diluapkan Bobotoh. Menurutnya, tim Maung Bandung sejauh ini memang masih belum tampil maksimal di dua pertandingan awal.

Seperti diketahui, tim Maung Bandung pada dua pertandingan tandang di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 dan Bali United 1-0.

“Wajar saya pikir. Saya tidak menutup mata bahwa hasilnya masih belum memuaskan. Seperti ini saya juga tidak terlalu baik kalau terus-terusan memberikan alasan, walaupun sebenarnya kemarin juga banyak yang tidak bisa main,” kata Djanur seusai latihan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Rabu (21/9).

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini memiliki tekad membenahi kekurangan yang ada pada skuatnya. Sehingga diharapkan, pada pertandingan selanjutnya tim kebanggaan bobotoh ini bisa tampil sesuai harapan.

“Kita masih punya semangat untuk memperbaiki kedepannya agar lebih baik,” tegas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/