Atep Berharap Agenda Uji Coba Bisa Perbaiki Kekurangan Persib

Kapten Tim Persib Atep.

Kapten Tim Persib Atep.

PERSIB Bandung berencana menggelar dua pertandingan uji coba menghadapi Perseres Sumedang dan PSGC Ciamis sebelum melakoni laga kandang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 kontra Persiba Balikpapan.

Uji coba tersebut disambut baik oleh kapten tim Persib Atep. Menurutnya, dengan pertandingan tersebut menjadi bahan untuk melihat sejauhmana kesiapan pasukannya untuk menghadapi laga selanjutnya di TSC A 2016.

Apalagi menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, tim PSGC bermain di ISC B yang levelnya tidak jauh dari TSC A 2016. “Setidaknya itu levelnya tidak jauh sama kita. PSGC juga sering menyulitkan, kalau dengan minimal selevel artinya kesulitan kita di pertandingan resmi akan terlihat,” ucap Atep, Rabu (21/9/2016).

Atep menambahkan, jika beruji coba dengan tim lokal, maka kesiapan tim kebanggaan bobotoh ini tidak akan teruji, karena pemain akan banyak menekan tim lawan. Berbeda dengan tim yang levelnya tidak jauh.

“Kalau sama tim di bawah tidak teruji, mudah-mudahan selain evaluasi keseluruhan kita juga teruji,” harap pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2016. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/