Atep Akui Butuh Waktu Angkat Lagi Mental Bertanding Maung Bandung

atep-tantan-taufiq

KAPTEN tim Persib Bandung, Atep, mengaku butuh waktu untuk mengangkat kembali mental bertanding pasukan Maung Bandung sebelum menghadapi laga kandang kontra Persiba Balikpapan, 1 Oktober mendatang.

Menurut pemain asal Cianjur ini, tim kebanggaan bobotoh pada dua pertandingan tandang harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dan terakhir tumbang di markas Bali United 1-0.

Atep menambahkan, kekalahan dari Bali United sangat menyesakan, pasalnya rekor positif Maung Bandung saat berhadapan dengan tim besutan Indra Sjafri tersebut harus berakhir di pertandingan yang digelar 18 September lalu.

“Mengembalikan mental agak sulit karena dua kekalahan membuat kami cukup terpukul, apalagi biasanya kami menang di Bali, tapi kemarin kalah. Itu bikin kami tertekan,” kata Atep, Rabu (21/9/2016).

Persib sudah mulai mempersiapkan diri dengan menggelar latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (21/9/2016) sore.

Di masa jeda turnamen ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengagendakan dua kali laga uji coba tandang melawan Perses Sumedang, 25 September dan PSGC Ciamis, 26 atau 27 September mendatang. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/