Soal Kritikan Bobotoh Pemain Berlibur, Ini Kata Djanur

bali-united-persib-1-0

BOBOTOH menyindir para pemain Persib Bandung yang menikmati libur setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-0 dari Bali United pada pertandingan tandang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).

Menuru pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pihaknya sengaja memberikan jatah libur kepada pasukannya setelah pertandingan tersebut. Jatah libur itu merupakan hal yang biasa diberikan olehnya setelah pasukannya menjalani pertandingan.

“Memang ada jatah libur dua sampai tiga hari, kita Rabu latihan. Buat saya asal mereka bisa menunjukan performa di latihan dan tidak indisipliner, itu tidak masalah,” tegas¬†Djanur, Selasa (20/9/2016).

Djanur memahami perasaan bobotoh, pasalnya tim kebanggaan bobobotoh ini baru saja menelan kekalahan. Sehingga hal yang wajar jika bobotoh melakukan kritik.

“Ada beberapa pemain yang sudah minta izin untuk tidak ikut pulang karena berlibur dengan keluarga. Tapi saya juga memahami jika ini menjadi pro dan kontra di kalangan bobotoh. Saya ngerti dengan apa yang dirasakan bobotoh. Apalagi Persib kemarin kalah, saya sangat mengerti,” jelasnya.¬†(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/