Persib Akan Hadapi Perses Sumedang dan PSGC Ciamis

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya  berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengagendakan dua kali laga uji coba di jeda turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Ujo coba ini digelar untuk mengisi kekosongan pertandingan, sebab persib dijadwalkan akan kembali melakoni duel lanjutan TSC pada 1 Oktober mendatang menjamu Persiba Balikpapan.

Rencananya, uji coba akan digelar pada Minggu (25//9/2016) melawan Perses Sumedang, dan Senin (26/9/2016) keesokan harinya kontra PSGC Ciamis. Sementara itu, skuat Maung Bandung akan kembali menjalani latihan, Rabu (21/9/2016).

“Selain latihan, kita agendakan juga dua kali uji coba dijeda waktu turnamen ini. Yang pertama lawan Perses Sumedang tanggal 25 September dan lawan PSGC Ciamis antara tanggal 26 atau 27,” kata Djanur Selasa (20/9/2016).

Tentunya, selain mengisi slot kosong tanpa laga selama dua pekan, Djanur ingin mematangkan performa pasukannya agar bisa bangkit dan semakin kompak, setelah dua kali menelan kekalahan beruntun sepanjang putaran kedua TSC.

Djanur memang harus memoles kembali seluruh lini Maung Bandung yang tak berkutik dihantam Sriwijaya FC 3-0 dan terakhir Bali United 1-0. Kekalahan tersebut, memang membuat Djanur geram dan kecewa. Bahkan dia sempat mengatakan permainan timnya di dua laga itu sangat buruk.

“Banyak sekali yang harus diperbaiki, sehingga kita harus ada uji coba untuk mengasah hasil evaluasi yang akan kita lakukan,” katanya.

Djanur pun berharap, melalui uji coba
nanti pemainnya bisa kembali fokus dan segera bangkit dari keterpurukan. Sebab masih banyak laga yang harus dijalani pasukan Maung Bandung di putaran kedua TSC 2016 ini.

“Saya berharap dengan uji coba ini, pemain bisa kembali fokus dan bisa segera melupakan kekalahan. Masih banyak pertandingan yang harus kita hadapi,” tandas Djanur. (vpc)

  1. Hanjakal keur ngumbara, anu penting mah sing leuwih hadé waé

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/