Ini Komentar Indra Tohir Soal Dua Pemain Asing Baru Persib

marcos-flores-diogo-ferreira

PERSIB Bandung kedatangan dua pemain anyar, Diogo Ferreira dan Marcos Flores di jendela transfer putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016.

Kedua pemain sudah menjalani debut bersama Persib Bandung. Namun, pada pertandingan tersebut, mereka belum menunjukkan performa yang mengesankan.

Mantan Pelatih Persib, Indra Thohir, mengatakan sebagai pemain baru mereka butuh adaptasi dengan permainan tim. Apalagi pemain tersebut belum pernah sekalipun merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia.

“Pada umumnya harus adaptasi, dengan daerah maupun dengan temannya. Wajar saja kalau masih belum kelihatan bagus betul,” kata Indra, Selasa (20/9/2016).

Disamping itu, kualitas bagus tidak menjadi jaminan jika hasil yang diraih Persib mengecewakan. “Pemain baru ini harus tau dulu bagaimana situasi Persib yang sangat memerlukan kemenangan, itu yang jadi masalah,” ucapnya.

“Main gimana pun kalau Persib kalah belum berikan kontribusi baik, masalah cuma itu. Bahwasannya siapapun masuk Persib, lokal juga masih perlu adaptasi,” tuntas Abah Tohir, panggilannya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/