Indra Tohir Bantah Punya Akun Twitter @im_tohir

Indra M Tohir

Indra M Tohir

MANTAN pelatih Persib Bandung Indra M Tohir membantah memiliki akun Twitter @im_tohir yang memang begitu aktif mengkitisi sepak terjang Maung Bandung di Torabika Soccer Chanpionsip (TSC) 2016.

Terkakhir akun itu menulis kritikan kepada pemain asing anyar Persib. “Nama besar dan kualitas 2-3 tahun yg lalu jelas moal bisa disaruakeun jeung tahun ayena, apalagi pemain usia 30 tahun keatas,”.

Indra secara tegas membantah telah menulis komentar seperti itu. “Saya enggak punya (twitter). Ada yang mengatas namakan saya juga saya tidak tahu,” kata Indra dihubungi, Selasa (20/9/2016).

Indra pun meminta pemilik akun mengatasnamakan ditinya itu tidak membuat komentar yang mengadu domba dirinya dengan tim dan manajemen Persib.

“Jangan ngadu-ngadu keun. Karena saya tidak pernah bicara-bicara seperti itu, saya tidak punya akun, saya tidak punya twitter,” jelasnya.

Dia pun menegaskan sebagai seorang pelatih, ada etika yang harus dijaga. Sehingga hal tersebut dipastikan bukan keluar dari dirinya.

 

indra-m-tohir-twitter

 

“Ada kode etik kepelatihan, kesopanan, tidak boleh moyok ka batur,” tambah mantan pelatih yang memberikan gelaar juara Liga Indonesia 1994 ini.

Abah Tohir sapaan akrabnya, mengingatkan semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan adanya akun twitter yang mengatasnakan dirinya.

“Saya masih kenal baik dengan manajer Umuh Muchtar) dan pelatih Persib (Djadjang Nurdjaman). Bobotoh jangan terprovokasi akun itu,” tegasnya. (dede idrus/vpc)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/