Hasil Pemeriksaan Di ISMC, Kondisi Marcos Flores Oke

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

DOKTR tim Persib Bandung, Rafi Ghani, memastikan pemain anyar Maung Bandung Marcos Flores tidak mengalami cedera berat, seusai melakoni pertandingan tandang kontra Bali United.

Kepastian mengenai kondisi cedera lutut Marcos didapatkan setelah pemain asal Argentina ini menjalani pemeriksaan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, kemarin.

“Marcos dua hari di ISMC pulang lagi Rabu (21/9/2016) malam. Dia latihan sama terapi di sana. Hasil report sudah ada dan hasilnya bagus sesuai pemeriksaaan saya. Lutut kiri masih stabil dan tidak ada pembengkakan, dia mengarah ke arah trauma ada riwayat di kanannya dia cedera kayak waktu tahun 2013,” ucapnya.

Sementara itu, untuk kondisi Rudiyan yang sebelumnya mengalami gejala demam berdarah dan dirawat di rumah sakit, saat ini sudah mulai membaik dan dalam waktu dekat sudah diperbolehkan pulang.

“Rudiyana kondisi terakhir trombositnya sudah berada di atas 100 ribu, nanti hasil pagi tadi diperiksa belum ada hasil. Kalau hasilnya bagus kata dokter yang memeriksanya boleh pulang,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/