Tim Persib Tiba Di Bandung, Beberapa Pemain Langsung Berlibur

persib-asep-bandara

PERSIB Bandung sudah tiba di Bandung setelah melakoni pertandingan tandang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) malam.

Rombongan tim Maung Bandung mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/9/2016) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di bandara beberap pemain dan official langsung menaiki bus menuju Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Jumlah pemain yang tiba di Bandung lebih sedikit jika dibandingkan dengan saat bertolak ke Bali, pasalnya beberapa pemain yang berasal dari luar kota langsung pulang ke kediamannya. Ada pula yang melanjutkan berlibur di Pulau Dewata seperti Atep, Hariono dan Dias Angga Putra.

“Ada beberapa pemain yang langsung berlibur di Bali tidak ikut pulang sama rombongan ke Bandung, Atep, Hariono sama Dias dan beberapa pemain lainnya saya lupa siapa lagi,” kata Asisten Pelatih Persib Asep Sumantri.

Tim Persib diliburkan selama dua hari, mereka akan kembali menjalani latihan pada Rabu (21/9/2026). Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun berencana akan langsung mengevakuasi kinerja tim setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Sriwijaya FC (3-0) dan terakhir Bali United (1-0). (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/