Djanur Tak Ragu Sebut Persib Tampil Buruk Kontra Bali United

djanur-bandara-husen

PERSIB Bandung gagal membawa poin pada laga tandang melawan Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (19/9/2016). Skuat Maung Bandung takluk dengan skor akhir 1-0.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai permainan anak asuhnya bermain sangat buruk. Organisasi antar pemain pun tidak berjalan optimal. Absennya beberapa pemain pilar menjadi alasan tim Persib gagal meraih poin penuh.

“Seperti yang lihat kemarin berpengaruh kita tampil sangat jauh dari harapan, main buruk dan kalah. Mungkin itu berpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar kita yang selama ini menjadi pilihan, tidak main kemarin,” beber Djadjang di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/9/2016).

Selain itu, dia melihat perbedaan mencolok dari pemain inti dengan pemain cadangan. Di berharap, beberapa pemain pilarnya bisa tampil di pertandingan selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan, pada 1 Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan pemain yang tidak bisa tampil kemaren nanti bisa tampil lagi. , mMudah-mudahan dengan kembali tampil pemain-pemain yang kemaren absen bisa membuat kita lebih baik lagi,” harap Djadjang. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/