David Laly Akui Sulit Bongkar Pertahanan Bali United

david-laly-persib-persija1

GELANDANG Persib Bandung, David Laly, mengaku kesulitan membongkar pertahanan Bali United pada pertandingan tandang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (19/9/2016) malam.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 91 ini menambahkan, pada laga tersebut peluang yang didapat tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Sehingga tim kebanggaan bobotoh ini harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-0.

“Aku setuju dengan pelatih, kita kurang maksimalkan kesempatan, seperti susah. Pertama aku pribadi, pemain penyerenag seperti susah menciptakan peluang di zona lawan, kita bermain seperti berputar di zona dua,” kata David.

David menuturkan, secara persiapan tim Maung Bandung sudah cukup bagus hanya saja pada saat pertandingan semuanya menjadi berubah dan itu menjadi bahan evaluasi untuk laga selanjutnya.

“Persiapan kita bagus sekali, tp pas pertandingan seperti enggak jalan. kita harus instropeksi, supaya lebih percaya diri,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/